Minggu, 20 Maret 2011

jangan tertipu pada artikel

sebenarnya bukan saya sok tau tentang artikel namun saya itu katakan apa yang sudah saya jalani selama ni
yang memang tidah sesuai apa yang kita harapkan ya munkin saja anda itu bisa memahami apa yang telah anda alami selama ini dan munkin ini suatu kepercayaan untuk saya dan sya sudah yakin klo' saya memang orang yang
memberikan hal yang buka anda harpkan tp semuga anda menemukan yang lebih baik dan di pengerti
ffungsi-fungsi artikel yang sebenarnya
sekurangnya , ada tiga fungsi dari artikel yang pernah saya catat dan ke ketahui, pertama, artikel dapat meyakinkan pembaca.melalui publikasinya disurat kabar, artikel karya seseorang dapat di baca oleh siapapun beda dengan artikel yang memanguntuk dirinya sendiri yang tidak dapat di baca oleh siapapun.
setelah di baca dan apresiasi, lazimnya akan membantu opini publik. dan dari satu , artikel itu dapat meniptakan perubahan sosial secara bertahap. di tahun 1998,
selain di picu oleh demo-demo mahasiswa , opini-opini disurat kabar juga amat berperan bagi penciptaan kultur repormasi di segala bidang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar